Senin, Mei 14

Sambut Hangat Eks Timnas, Anna Morinda Dukung PERSIKOMET


METRO, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COMDalam menyambut Laga pertandingan eksibisi Sepak Bola antara Eks. Timnas melawan Persikomet Kota Metro, yang akan berlangsung di Stadion Tejosari, Ketua DPRD Kota Metro sangat mengapresiasi Laga tersebut, ditemui pada Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Metro, Sabtu (12/05/2018).

Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, menyatakan saat ditemui pada Rumah Dinas, pada awalnya laga tersebut diselenggarakan berkat gotong-royong dengan teman yang ada di Jakarta, agar Eks Timnas dapat bertanding melawan Persikomet. Dan ternyata animo masyarakat sangat tinggi sekali, dan kami sangat senang mengetahui itu. 

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi agenda yang mendorong kita untuk bisa naik Liga. Namun saya juga berharap atlet Kota Metro bersemangat, dan menjadikan ini suatu semangat baru untuk mereka melanjutkan pembinaan dan pelatihan di Liga berikutnya," terangnya. 

Lanjut Anna, itulah mengapa kita undang juga teman-teman dari Provinsi, berjumpa dengan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, sehingga dapat berbincang dan mengetahui bahwa di Kota Metro ini banyak potensi, tetapi dengan fasilitas yang kurang. APBD tidak memadai, jikalau kita ingin membuat sendiri, kita perlu dukungan dari Provinsi, kita perlu dukungan dari Nasional. 

"Saya dukung PERSIKOMET, tidak perlu skornya berapa, yang penting saya ingin mereka menang," tutup Anna Morinda. (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: