Rabu, Juli 11

Polres Pesawaran Gelar Syukuran HUT Bhayangkara KE - 72


PESAWARAN, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - Bupati Hi. Dendi Ramadhona. ST mengharapkan peringatan HUT Bhayangkara ke-72 Tahun menjadi momentum meningkatkan silahturahmi dan sinergitas antara kepolisian, Pemerintah Kabupaten Pesawaran dan seluruh elemen masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Saya harapkan terjalin sinergitas dan silahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya sinergitas dalam penanggulangan pencegahan persoalan hukum yang ada di masyarakat. Mari kita jaga daerah kita,” kata Dendi yang dalam acara syukuran di Mapolres Pesawaran,Rabu (11/7/2018).

Dendi juga mengucapkan selamat dan sukses kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah mendukung para Bhayangkara Polri dalam melaksanakan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban NKRI.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi.  juga menyampaikan perihal yang sama mengenai pentingnya sinergitas. “Tugas pokok polri adalah melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Saya harapkan kerjasama antara semua anggota Polri, TNI dengan seluruh elemen dalam menjaga Kamtibnas ujar Kapolres.

"Ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 dan tradisi purnabati salah satu anggota Polres Pesawaran, yakni ipda Edi Santoso yang telah mengabdi kepada negara dan porli tercinta Polres Pesawaran selama 36 tahun

Sebelum syukuran dilaksanakan upacara HUT Bhayangkara dan penampilan aksi polisi dengan memperlihatkan keterampilan dan kedisplinan baris berbaris di hadapan Kapolres.tutupnya. (adi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: