Jumat, Agustus 17

Karang Taruna Desa Tanjung Agung Gelar Peringatan HUT RI Ke-73


PESAWARAN, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 menjadi momen menjaga kekompakan Karang Taruna, Desa Tanjung Agung,Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran Jumat,  (17/8).

Karang taruna dengan 40 anggota tersebut menggelar rangkaian kegiatan perombaan dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI.

Ridho, salah seorang anggota Karang Taruna menjelaskan selama dalam kegiatan HUT ke-73, bermacam- macam kegiatan perlombaan dalam memriahkan Hari, Kemerdekaan.

"Mulai dari beragam lomba, tirakatambang, gobak sodor dan lomba balap kelereng, hingga pentas hiburan.

Lanjutnya, dari tahun ke tahun perayaan Kemerdekaan RI tidak pernah luput digelar Karang Taruna. Namun, tahun ini dianggap lebih spesial dengan jenis kegiatan yang lebih banyak dan durasi hari yang panjang.

Hadir dalam acara pembukan,ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Mustika, dan tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh adat, Kepala Desa Subhan Feri. S. E mengatakan, antusias warganya juga meningkat. Mulai dari padukuhan pun juga memberikan dukungan baik saat persiapan maupun pada waktu kegiatan.

"Antusias warga juga meningkat, hampir semua warga ikut berpartisipasi termasuk ada yang menjadi sponsor. (Warga) tidak hanya ikut kegiatan tapi mendukung dengan sumbangsih lain," bebernya.

Selain menambah rasa nasionalisme, berbagai kegiatan yang digelar ini dharapkan menjadi ajang warga dari anak-anak hingga orang tua untuk menunjukkan potensinya.

Di tahun yang akan datang, Karang Taruna  juga berharap dapat menggelar kegiatan yang lebih baik sembari terus menjaga kekompakkan anggota tutupnya. (adi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: