Jumat, Agustus 17

Mempererat Kemitraan, Kapolres Ajak Wartawan Lomba Lari Meraton


PESAWARAN, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - Polres  menggelar acara Lomba Lari Meraton bersama  wartawan Pesawaran yang bertugas di wilayah kabupaten setempat. Acara yang digagas Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, bertujuan menjalin keharmonisan dan mempererat silaturahmi dengan insan media Kamis 16/8/2018).

Acara yang diberi tema Lomba Lari Meraton dengan wartawam Bersama Dalam Rangka Silaturahmi insan Pers bersama Kapolres Pesawaran disaksikan pada hari Sabtu (18/8/2018)pagi sekitar pukul 07.00 WIB," ungkapnya.

“Jadi kegiatan lomba lari meraton ini, intinya untuk mempererat silaturahmi dan kemitraan kita dengan media, juga sebagai langkah menangkal berbagai berita Hoaks yang beredar di media sosial karena dampaknya sangat meresahkan masyarakat,” kata AKBP Syaiful Wahyudi.

Acara diikuti 30 wartawan berbagai perwakilan media, baik cetak, online.

Kapolres, AKBP Syaiful Wahyudi, memberi apresiasi kepada seluruh wartawan yang berkesempatan hadir.

“Media atau Pers adalah mitra Polri sehingga harus dibangun kerjasama yang baik guna mengekspose kegiatan dan prestasi Polri dalam bidang memelihara Kamtibmas dan penegakan hukum tutupnya. (adi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: