Kamis, Februari 14

MRSF Polres Metro, AKP Kasfyi : "Mari Deklarasikan Pelopor Keselamatan Berlalulintas"


METRO, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM Puluhan kendaraan bermotor baik Mobil Patroli dan Motor Polisi Polres Metro bersama Komunitas sepeda Motor melakukan Konvoi iring-iringan secara tertib di Kota Metro dan sekitarnya dalam rangka pemberitahuan (woro-woro) mensosialisasikan giat "Milenial Road Safety Festival Polres Metro" Kepada masyarakat Kota Metro, Puncak acara dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 17 Februari 2019, sekira Pukul 06.00 Wib di Samberpark Kota Metro, Rabu (13/02/2019). 

Dalam Iring-iringan tersebut, tepat berada pada bagian depan rombongan konvoi, Kasat Lantas Polres Metro AKP M.Kasyfi Mahardika, SH, S.ik, memimpin konvoi dengan menggunakan Motor khasnya.
Kepala Satuan Lalulintas Polres Metro AKP M.Kasyfi Mahardika, SH, S.ik mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.ik , mengatakan tujuan woro-woro yaitu mensosialisasikan langsung mengenai "Milenial Road Safety Festival Polres Metro" kepada Masyarakat Kota Metro.
"Sebagai pengendara pengguna jalan.
Pengendara itu ada pengendara roda dua, dan pengendara roda empat dengan mengingatkan kepada masyarakat Kota Metro yang intinya untuk mengikuti acara Milenial Road Safety Festival Polres Metro pada tanggal 17 Februari 2019 di Samberpark kota Metro," ucapnya.
Kemudian, Kasyfi juga menjelaskan acara Milenial Road Safety Festival tersebut di isi dengan berbagai Rangkaian kegiatan, masyarakat kota Metro dan sekitarnya bisa mendapatkan kupon dan mengikuti acara secara gratis.
"Bagi masyarakat kota Metro yang ingin mendapatkan kupon, bisa di peroleh di food Festival yang tengah berlangsung saat ini di Samberpark kota Metro dan kupon bisa juga di dapatkan di pintu masuk Candra Departemen Store Kota Metro dan tidak ada biaya, diberikan secara gratis. Mari kita berbondong-bondong memeriahkan acara tersebut," jelas AKP M. Kasyfi.
Milenial Road Safety Festival Polres Metro menargetkan lima belas ribu peserta untuk ikut pada kegiatan tersebut yang puncak nya pada Hari Minggu tanggal 17 Februari 2019 disamberpark Kota Metro.
"Saya melihat masyarakat Kota Metro dan sekitarnya sangat antusias ingin mengikuti acara Milenial Road Safety Festival Polres Metro. terlihat saat berlangsung woro-woro, masyarakat yang berada dipinggir Kota pun sangat antusias ingin mengikuti acara Milenial Road Safety Festival Polres Metro yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2019 dimulai pukul 06.00 Wib dengan agenda kegiatan yaitu Jalan santai, senam massal, Deklarasi Pelopor keselamatan Lalulintas, Pameran Motor Milenial, Food Festival, Pemeriksaan kesehatan gratis, Donor Darah, Safety riding, Service gratis, free style. Dan disediakan Hadiah Door prize 5 Unit Sepeda Motor, Televisi, Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci, dan Hadiah-hadiah menarik lain nya," ungkap Kasat Lantas Metro AKP.M.Kasyfi
Kasat lantas Polres Metro menyampaikan Harapannya kepada Generasi Milenial yang ada di Kota Metro untuk menjadi bagian dari pelopor keselamatan berlalulintas, sebab generasi milenial ialah generasi penerus bangsa.
"Mari sama-sama menjaga keselamatan berlalulintas, dikarenakan generasi milenial salah satu penyumbang angka kecelakaan lalulintas terbesar. dengan adanya acara tersebut kita bersama-sama mendeklarasikan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas untuk mencegah dan minimalisir angka kecelakaan. saya mengajak kepada seluruh masyarakat kota Metro, selama ini sudah melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah, Perguruan Tinggi Negeri/Swasta, Instansi, Komunitas, kesegala elemen masyarakat, yaitu untuk ikut serta memeriahkan acara Milenial Road Safety Festival Polres Metro pada tanggal 17 Februari 2019 di Samberpark kota Metro," Pungkas Kasat Lantas Polres Metro AKP M.Kasyfi Mahardika, SH, S.ik . (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: