Rabu, Maret 6

LAPAS IIB KOTAAGUNG RENOVASI DAN PERCANTIK SETIAP RUANG KERJA


Tanggamus, www.lampungheadlines.comRenovasi dan Pembenahan terus dilakukan dilingkungan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung Kabupaten Tanggamus, kali ini pihak lapas memperbarui ruang suasana ruang untuk membuat para petugas lebih semangat, nyaman dan giat dalam melaksanakan kerjanya. 05/03/19.

Kalapas Kotaagung Sohibur Rachman mengatakan bahwa, setelah melakukan pembangunan ruang ramah anak, ruang tunggu pengunjung dan lain sebagainya, dirinya kali ini melakukan renovasi pemasangan walpaper diseluruh ruangan dimulai dari ruang stap, ruang administrasi serta ruang pejabat lainnya, terakhir ruangan kerja Kalapas. Ini dilakukan agar memperindah setiap ruangan agar para petugas dapat betah dan nyaman dalam melakukan aktifitas kesehariannya. 

" Untuk kali ini kita mempercantik setiap ruang dengan pemasangan walpaper dinding setiap sudutnya, bahkan ruangan saya kerja juga di pasang untuk memperindah. Jika kita berkreasi seperti ini dapat membuat para petugas sipir maupun petugas lainnya dapat betah dan lebih nyaman dalam bekerja,"Ujarnya.

Lanjut Kalapas, Dirinya melakukan pembenahan juga renovasi dilingkungan lapas untuk menginginkan perubahan bukan hanya di tubuh personal para petugas yang bekerja secara disiplin namun dari lingkungan ruang kerjanya juga agar terlihat lebih rapih. Pemandangan tersebut dengan dekorasi kreasi walpaper yang membuat ruangan kerja tampak lebih menarik

" Para petugas lapas lebih betah dan dalam bekerja makin lebih bersemangat lagi, kedepan kinerja yqng sudah baik dengan renovasi ruangan ini makin lebih baik,"Pungkasnya. (RUDI)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: