Selasa, Oktober 22

Wujud Kepedulian LMPI Kota Bandar Lampung, Lakukan Baksos Bedah Rumah


Bandar Lampung, www.lampungheadlines.com - Tangis haru bercampur bahagia mewarnai keluarga pasangan Rohadi dan Titin Suprihatin yang merupakan warga Doseran Lk.III RT.17 Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Pasalnya rumah warga tersebut yang bisa dikatakan jauh dari kelayakan, kini mendapat kepedukian dari Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Bandar Lampung, yabg dilakdanakan pada Selasa (22/10/2019).

Kegiatan bedah rumah yang diprakarsai oleh Sanwani.Hs Marcab Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) kota Bandar Lampung dan ketua Maca LMPI kecamatan Panjang yaitu Fery     dan wakil ketua Iwan Saputra, berjalan dengan lancar, dengan dibantu pengurus lainya. Tak hanya sebatas ini
kegiatan bedah rumah ini akan dilakukan rutin. Dalam kurun waktu 4 bulan dibtahun 2019 sudah 4 rumah yang dilaksanakan kegiatan Bedah rumah ini.

Kepada media ini Sanwani.Hs Mengungkapkan tujuan kegiatan bedah rumah ini akan dilakukan rutin dan selama 4 bulan selama tahun 2019 sudah 4 rumah yang di lakukan bedah rumah dikecamatan srengsem yang kami nilai masih desa tertinggal dan masih terus berkelanjutan, kegiatan ini merupakan wujud kepedukian kami Pengurus Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Bandar Lampung. Dan kami berharap semoga dengan kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, terkhusus bagi penerima kegiatan Bedah rumah yang kami laksankan. Tuturnya.

Sementara hal tersebut disambut baik dan sangat merasakan kebahagiaan yaitu keluarga Rohadi, Kepada media ini Ruhadi mengungkapkan, "saya dan keluarga tentu merasa sangat bahagia dengan adanya bedah rumah yang dilakukan LMPI Kota Bandar Lampung, yang merenovasi rumah saya, saya mengucaokan terimakasih sebesar-besarnya kepada LMPI Kota Bandar Lampung yang sudah peduli terhadap kami masyarakat kecil. Ungkapnya. (Mat) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: