Senin, Maret 30

BUS DAN TRAVEL DIBERHENTIKAN PETUGAS GABUNGAN DI PUGUNG, ANTISIPASI COVID 19


Tanggamus, www.lampungheadlines.comPemerintah Kabupaten Tanggamus bersama TNI dan Polri melaksanakan kegiatan apel gabungan Kesiapan Ops. Aman Nusa II 2020 serta Tim Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tanggamus.

Pelaksanakan Apel Gabungan ini dilakukan di halaman di Rumah makan Dani Pekon Tiuh Memon di Kecamatan Pugung Tanggamus. Dan di pimpin oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Kabupaten Tanggamus Edyan M Thoha, serta Personil yang terlibat gabungan terdiri dari unsur TNI, Polri, BPBD, Dishub, Dinas Kesehatan, Pol PP, Instansi terkait lainnya.

Menurut Kalak BPBD Tanggamus Edyan M. Thoha kegiatan pemeriksaan terhadap pengemudi, penumpang Bus, travel, yang akan memasuki wilayah Kabupaten Tanggamus, kemudian dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti mengecek suhu tubuh para pengemudi serta penumpang dari luar guna mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten berjuluk bumi Begawi jejama ini.

'' Kita berhentikan, lalu diberikan pemahaman dan sosialisasi kepada mereka, ini wajib dilakukan agar kita dapat mengantisipasi penyebaran covid 19 di Tanggamus,''ungkapnya.

Lanjutnya, ia berharap agar penyebaran covid 19 ini tak akan masuk ke Tanggamus, sinergi antara pemerintah daerah, TNI-POLRI dan semua unsur terkait. '' Kerjasama semua pihak dalam hal ini demi mencegah penyebaran covid 19 di Tanggamus, persiapan kita telah dilakukan semoga semua ini lekas berkahir dan semua dapat beraktifitas seperti biasa,''tandas Kalak BPBD Edyan M. Thoha. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: