Kamis, April 2

Menyikapi Semakin Banyaknya Virus Corona Nadirsyah Melakukan Sosialisasi Kewarga


Lambar, www.lampungheadlines.com -
Dalam mengantisipasi mewabahnya virus Corona Peratin Bandar baru, Nadirsyah melakukan sosialisasi terhadap warganya dipekon Bandar baru,Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung barat 02/04/2020.

Dalam hal ini pihak Pekon baik Peratin dan aparatur Pekon Bandar Baru menghimbau agar warga selalu menerapkan pola hidup sehat,dengan menyediakan tempat cuci tangan disetiap tempat yang ramai dikunjungi oleh orang seperti yang dilakukan Nadirsyah saat ditemui Dibalai Pekon Bandar baru.

Pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada para pengepul sayur dan memberi arahan agar seyogyanya menyediakan tempat cuci tangan dan melakukan penyemprotan desinfektan secara pribadi dan berkala,mengingat Digudang sayur banyak orang berlalu lalang setiap saat baik ojek sayur,sampai mobil pengangkut sayur yang mana mereka dari luar kota yang tidak tau mereka membawa virus atau tidak lebih baik mencegah sejak dini dari pada kita telat. Ungkapnya

Dan ini statement dari Nadirsyah dksaat ditemui awak media dalam kesempatan tersebut, "kami selaku perangkat pekon menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat,maka dari itu kami mengajak para pedagang,gudang sayur untuk menyediakan tempat cuci tangan guna meminimalisir penyebaran virus Corona"

Pihaknya juga mengancam dimana ada pedagang yang tidak mau nyediakan tempat cuci tangan dan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala terhadap mobil yang memuat sayur,dia mengancam akan menutup usaha tersebut.

Hal ini dilakukan bukan karna ingin menyulitkan para pengepul sayur akan tetapi langkah ini semoga dapat mencegah masyarakat Bandar baru khususnya agar tidak terkena dampak virus Corona,semoga dengan langkah ini masyarakat dapat terhindar dari penyebaran civid -19. (Kartiko) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: