Rabu, Juli 4

KETUA UMUM IYOS INDONESIA KUNJUNGAN KE TANGGAMUS, PERSIAPAN PIALA KEMENPORA RI


TANGGAMUS, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COMIndonesia Youth and Sport (IYOS) Selaku mitra dari Kementerian pemuda dan olahraga indonesia (Kemenpora RI) akan melaksanakan ajang gebyar Olahraga tingkat Provinsi Lampung tahun 2018. Dalam lomba ini para atlet akan  memperebutkan piala Kemenpora RI.

Dimana dalam kegiatan Multi event yang akan digelar nanti ada 6 cabang olahraga (cabor) diantaranya Futsal, Pencak silat, Marching band, Taekwondo, serta Panahan dan Karate.  IYOS pusat pun menunjuk Owner Event Organizer Madani Center  yang diketuai oleh Firlinda SH. M.Kn sebagai penyelenggara dan penanggung jawab pelaksanaan program IYOS Festival 2018 yang akan di selenggarakan di Provinsi Lampung mendatang.

Tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Tanggamus, yang mana dalam grand opening gebyar piala kemenpora tersebut akan di buka di Kabupaten Tanggamus pada 23 Juli 2018 mendatang, dan direncanakan apa bila tidak berhalangan nantinya akan dibuka langsung oleh Menteri pemuda dan olahraga RI Imam Nahrawi.

Tanggamus sendiri akan menjadi tuan rumah pembukaan festival piala kemenpora 2018 dan ada 2 cabor yang akan bertanding di tanggamus yaitu Futsal dan Marching band, sisanya akan disebar di kabupaten lain seperti Bandar Lampung, Pesawaran, dan Pringsewu. Bukan tidak mungkin bila dihelat pembukaan festival event olahraga tersebut ditanggamus, akan menjadikan berkah tersendiri bagi pemilik hotel untuk mempersiapkan tempat senyaman-nyamannya.

Dan Kedatangan Yefi Triaji dan rombongan pada Senin 3 Juli 2018, untuk yang pertama kali datang ke wilayah kabupaten Tanggamus, merasa sangat terkesan, sementara itu untuk untuk bermalam mereka menginap di Hotel 21 Gisting.

Hotel 21 Gisting dengan Eddy Gunawan selaku owner dan Syaiful Hidayat sebagai manager hotel bercerita sedikit tentang hotel kategori melati ini, yang dimana hotel 21 gisting dibangun pada bulan Juni Tahun 2003 lalu, dan selanjutnya pada bulan September 2004 yang lalu melakukan Soft Opening dan Grand Opening yang dilakukan pada 21 Maret 2005 silam.

Hotel yang bergerak dalam bidang usaha atau kegiatan jasa penginapan/perhotelan dan penyewaan ruang pertemuan. Berdasarkan fasilitas dan berdasarkan kegiatan usaha, hotel ini merupakan sejenis hotel yang termasuk dalam kategori “Hotel Melati” dengan seluruh fasilitasnya dikelola secara komersial. 

Adapun jumlah kamar Hotel 21 adalah 13 Room Standar 8 Room Deluxe dan 1 Familly Room Hotel 21 memiliki dua buah bangunan terpisah untuk lantai pertama terdapat ruang yang difungsikan sebagai kantin. Pada lantai kedua terdapat Meeting Room yang difungsikan untuk tempat pertemuan dan acara lainnya. Bangunan kedua dengan empat lantai difungsikan sebagai hotel penginapan dan terdapat juga Aula pertemuan serta ruang recepsionis. 

Sementara itu Ketua IYOS Indonesia Yefi Triadi turut, menyampaikan kepuasannya atas pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel 21 serta kedepan nanti pada saat akan melaksanakan program IYOS bisa melakukan kerjasama untuk penginapan para atelit yang akan bertanding di wilayah kabupaten tanggamus.

Cristian Lim SST.Par selaku manager hotel juga berharap bahwa, dengan adanya kegiatan yang di gagas oleh IYOS selaku mitra Kemenpora ini akan bisa memajukan olahraga dan perekonomian di tanggamus.

" Semoga dengan adanya kegiatan dari IYOS ini semua mendapatkan keuntungan baik dari segi olahraga di tanggamus kita bisa maju, jika banyak event besar dilakukan di Tanggamus tentunya dunia bisnis perhotelan kitapun akan lebih maju dan lebih berkembang lagi,"Pungkasnya. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: