Kamis, Agustus 16

Terkena Tumor Ganas, Balita Dari Kabupaten Pesawaran Butuh Bantuan


PESAWARAN,  WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - Seorang balita warga Penengahan RT 01/RK 02, Kecamatan Gedung tataan, Kabupaten Pesawaran yang bernama liaadel anak dari Pasnawati  dan membutuhkan bantuan uluran tangan, lantaran anaknya menderita penyakit Tumor Ganas di bagian mukanya.

Wati menjelaskan bahwa dirinya beserta keluarga tengah berupaya melakukan pengobatan semaksimal mungkin, bahkan mulai dari Rumah Sakit Umum Daerah sampai Rumah Sakit Provinsi, namun naas, keluarga terpaksa berhenti berobat lantaran kurangnya biaya.
“Awalnya kami merasa ada yang aneh dengan fisik lia saat berumur satu tahun, lia kelihatan rewel dan kurus ada tanda di bagian mukanya  membesar sehingga kami membawanya ke rumah sakit Asy-syifa, setelah di RS Asy-syifa, kami dirujuk ke Rumah Sakit Yukum Medica Lampung, dan langsung ditangani oleh Dr. Bintang, selanjutnya dilakukan operasi dan uji laboratorium untuk mengetahui penyakitnya, ternyata lia divonis menderita Tumor Ganas,” terang Wati saat dijumpai di DPRD, Kamis (16/08).
Namun lantaran Wati berasal dari keluarga kurang mampu, dia membutuhkan bantuan dari Donatur dan Pemerintah Daerah demi kelangsungan pengobatan anaknya yang sudah diderita bertahun-tahun.
“Kami berupaya untuk kesembuhan anak kami, karena kondisi keuangan kami sangatlah minim sekali meski telah menggunakan kartu kesehatan yang diprogramkan oleh Presiden Joko Widodo, biaya untuk hidup kami tidak ada sama sekali sehingga kami memutuskan untuk pulang dan hingga saat ini kondisi muka lia terus membesar.” jelasnya.
“Kami berharap semua pihak dapat membantu kami agar Viannabilla dapat sehat seperti anak-anak lainnya, kami sangat membutuhkan uluran tangan semuanya,” harapnya tutupnya.  (adi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: