Minggu, Oktober 21

PARTAI GERINDRA GELAR RAKORDA MENYONGSONG PILPRES DAN PILEG DENGAN PAC SE-TANGGAMUS


TANGGAMUS, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COMRapat koordinasi daerah (Rakorda) Partai Gerakan indonesia raya (Gerindra) Kabupaten Tanggamus, dalam rangka pemantapan pilpres dan pileg periode 2019 - 2024, rapat yang digelar di Taman Wisata Muara Indah Kelurahan baros Kecamatan Kotaagung. Minggu 21/10/18.

Hadir dalam Rapat Kordinasi daerah ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung H. Gunadi Ibrahim, Sekretaris DPD H. Patimura,SE, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tanggamus Drs. H. Muklis Basri,M,SI, Sekretaris DPC Alhajar Syahyan, SH.MH, Anggota DPRD Tanggamus Fraksi Gerindra Sumiyati dan Farizal Jagur, Calon anggota legislatif Hajin N Umar,  Beserta Pimpinan anak cabang (PAC) Se-Tanggamus, Tokoh Masyarakat Kotaagung.

Dalam Penyampaiannya ketua DPD Provinsi Lampung H. Gunadi Ibrahim mengatakan bahwa, Rapat kordinasi dilaksanakan untuk memantapkan persiapan kader-kader gerindra dalam menyongsong pemilihan presiden dan wakil presiden indonesia dan pemilihan legislatif kabupaten tanggamus, juga penyerahan SK para ranting, yang diserahkan secara simbolis kepada ketua PAC, rapat koordinasi ini juga dilakukan diseluruh wilayah di Lampung untuk pemenangan Ketua Partainya Prabowo Subianto dan Sandiaga solahudin Uno untuk menjadi Presiden periode 2019 -2024 mendatang.

" Hal ini dilakukan selain untuk pembekalan kepada seluruh caleg, juga sebagai pemantapan untuk pemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang," katanya.

Gunadi mengaku, dirinya yakin bahwa Prabowo-Sandi menang di Lampung dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. alasan mengapa prabowo subianto harus menang adalah, indonesia butuh pemimpin baru, untuk meningkatkan Perekonomi yang kian melemah, BBM yang mulai merangkak naik, Harga sembako di pasar-pasar tradisional naik signifikan, sehingga daya beli masyarakat menjadi tinggi, dan itu mengapa partai gerindra bersama masyarakat pada tahun 2019 nanti ingin Prabowo subianto - Sandiaga  Uno harus menjadi presiden, untuk memimpin negara ini.

"Kita harus yakin, dan kita tau apa alasannya mengapa kita harus pilih Prabowo untuk jadi Presiden, jadi kita tekankan kepada seluruh pengurus partai dan para caleg agar lebih maksimal lagi dalam mensosialisasikan kemasyarakat khususnya di wilayah Lampung," ujarnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanggamus Mukhlis Basri mengatakan, DPC Tanggamus akan menargetkan minimal 9 kursi duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanggamus.

"Kita yakin, jumlah itu adalah minimal, jadi bisa lebih dan harus optimis. Rakorda ini juga dilakukan untuk pemetaan dalam pemenangan pemilu pada pemilihan calon legislatif pada 2019," ungkapnya. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: