Minggu, November 4

Bersinergi, Polres Metro Gelar Giat Mancing Bersama Wartawan


METRO, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM Tingkatkan silaturahmi antara Kepolisian Resor (Polres ) Metro gelar Mancing bersama dengan berbagai Wartawan Kota Metro di Kolam Pemancingan ikan air tawar pada Jalan Pattimura  Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Jumat (03/11/2018) sekira pukul 09.00 Wib dan berlangsung ramai meriah. 



Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos.,S.Ik.,M.Si didampingi Waka Polres Kompol Listiyono Dwi Nugroho bersama Pejabat utama Polres Metro,serta para Kasat, para Kapolsek berserta jajaran  Polres melakukan Mancing bersama dengan wartawan di kota Metro. Disediakan juga Door prize dan hadiah menarik lainnya kepada seluruh peserta mancing bersama.



“Terimakasih kepada teman-teman atas kehadirannya dalam acara mancing bersama ini antara polres Metro dan teman-teman media. Alhamdulillah banyak yang datang pada kesempatan ini, untuk bersilaturahmi bersama teman-teman media dengan suasana berbeda di tempat out door untuk lebih fresh dan santai yaitu mancing ikan bersama yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan bersama dalam bentuk lain dengan awak media seperti ini di tempat in door (gedung),” ujar Kapolres Metro Ajun komisaris Besar Polisi Umi Fadilah Astutik dalam penyampaian sambutan saat berlangsung mancing bersama tersebut.



Umi Fadilah Astutik juga menambahkan, bersama rekan media sudah sering bertemu namun jarang sekali refreshing bersama dalam kegiatan seperti ini dan kedepan akan dilaksanakan kegiatan lain nya bersama teman-teman media di tempat dan acara berbeda.

“Tujuan kami dari Polres Metro mengajak teman-teman untuk berkumpul disini selain silhaturahmi kami bersama teman-teman media, juga mengharapkan kerjasama yang sudah baik bersama Polres Metro dengan berita news ekpose kegiatan yang sangat membantu kami dalam mempublikasikan nya,” ungkapnya.



Selain itu Kapolres Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik, yang di dampingi Waka Polres Metro Kompol Listiyono Dwi Nugroho, mengajak secara bersama awak media baik media cetak, elektronik, online, dengan informasi yang akhir-akhir ini banyak informasi bohong (Hoax) tentang anak hilang dan penculikan serta menjelang masa-masa kampanye pada pemilihan umum (pileg dan pilpres) untuk dapat menjaga situasi yang aman, sejuk dan kondusif.


Salah satu kegiatan kita ialah untuk menentramkan secara psikologis kepada masyarakat dengan hal yang belum tentu benar informasinya seperti kejadian dan informasi anak hilang, penculikan anak yang beberapa hari terakhir ramai di media sosial.



Pada fase masuk pada pesta demokrasi untuk pemilu legislatif dan pilpres tahun 2019 memiliki tugas bersama untuk dapat membawa arah yang sejuk, aman dan kondusif,” tutup Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik,S.Sos.,S.Ik.,M.Si yang selanjutnya membagikan Door Prize kepada awak media. (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: