Senin, Desember 17

AKBP Ganda M.H Saragih Lakukan Pemeriksaan Jelang Natal Dan Tahun Baru


METRO, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM Jelang Operasi Mantap Brata 2018, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih lakukan pemeriksaan sarana dan prasarana personil Polres Metro , Senin (17/12/2018) pagi. Dalam pemeriksaan itu, semua kelengkapan kendaraan dan senjata personil dijejer. Pemeriksaan sarana dan prasarana dilakukan di halaman Mapolres Metro.

Puluhan kendaraan Roda dua maupun Roda empat dan senjata dari semua Satuan dan Polsek Metro diperlihatkan untuk diperiksa. Kapolres AKBP Ganda M.H Saragih mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
"Pemeriksaan ini saya lakukan untuk melihat kelengkapan kendaraan dan senjata personil untuk antisipasi kejahatan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019," terang Kapolres. 

Kelengkapan sarana dan prasarana personil dalam kondisi baik dan siap untuk digunakan. Pengecekan saran dan prasarana personil kepolisian ini juga bertujuan untuk kesiapan keamanan jelang pemilu 2019.
"Semua dalam kondisi baik, kami siap amankan Pemilu 2019 di Kota Metro, sehingga berlangsung pemilihan umum yang aman dan kondusif," jelas Kapolres Metro.
Kapolres Metro juga menambahkan, kepada semua anggota agar menjaga kendaraannya. 

"Karena ini milik negara, saya minta semua dirawat dan dijaga dengan baik. Kalau memang ada rejeki tambahan, silakan ditambah untuk variasi agar lebih nyaman dalam mengendarainya," tutur Kapolres Metro, AKBP Ganda M.H Saragih. (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: