Selasa, Desember 18

MAYAT ANONIM DITEMUKAN MENGAPUNG DI PANTAI KARANG BOLONG LIMAU


TANGGAMUS, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - Masyarakat pekon Tegineneng Kecamatan limau kabupaten tanggamus digegerkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas di pinggir pantai karang bolong pekon setempat. 18/12/18

Dari hasil pantauan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang Kota Agung. Mayat laki-laki ini diperkirakan berusia 15 tahun tersebut memakai baju kaos dengan celana jenis jeans, saat petugas akan memindahkan mayat tersebut keruangan kamar jenazah pada pukul 18.20 Wib, dari bagian kepalanya terlihat darah masih mengalir.

Kapolsek kecamatan Limau kabupaten Tanggamus AKP Ichwan mengatakan, Kronologis penemuan mayat tanpa identitas tersebut, pada pukul 15.30 tanggal 18/12/12 mendapat adanya laporan dari masyarakat adanya mayat mengapung di dusun way sumuk pekon tegineneng kecamatan limau. dan saat itu juga pihak kepolisian langsung ke lokasi, pada saat polisi tiba posisi mayat sudah dipinggir pantai, lalu bersama-sama dengan warga memindahkan mayat tersebut kedaratan lalu kemudian dilarikan ke Rumah sakit umum (RSUD) Batin Mangunang Kotaagung.

" Mayat anonim berjenis laki-laki diperkirakan berusia 15 tahun, masyarakat sekitar tidak ada yang mengenali mayat tersebut. dan untuk sementara sambil menunggu kabar dari masyarakat jika ada yang merasa kehilangan segera hubungi pihak kepolisian,"Ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, Posisi mayat pada saat ditemukan pertama kali oleh masyarakat posisinya masih mengapung dilaut tepatnya di pantai wisata karang bolong, kondisi jenazah sementara luka dibagian dahi.

" Ada Luka di bagian dahi kepalanya, diduga akibat terbentur batu karang, serta identitas korban masih akan kita ungkap, mudah-mudahan segera ditemukan keluarganya, kepada masyarakat apabila ada yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera mengecek di RSUD Batin Mangunang dengan ciri-ciri yang disebutkan tadi,"Pungkasnya.(Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: