Minggu, Desember 2

UNKAPAN RASA TAKJUP DAN HARU JAMAAH TULANGBAWANG DI TANAH SUCI


TULANG BAWANG, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COMRombongan jamaah asal Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung merasa sangat terharu dan takjub setelah tibanya mereka di tanah suci Madinah. Minggu (02/12/2018).
Salah satu jamaah menyampaikan rasa syukur nya di kota suci tersebut, dan sangat berterima kasih sekali kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang telah membantu program perjalanan Religi.
Yendi Yusman,(KETUA AJOI TUBA) jamaah asal menggala mengatakan,”sangat terharu dan merasa takjup melihat kota madinah kota suci, selain kota mekkah dan saya sangat berterima kasih kepada lah di ketahui, jamaah Tulangbawang yang di berangkatkan sebanyak 90 orang, dan pertama kali tiba di tanah suci pada Minggu Pukul 12.00 waktu madinah, perjalanan religi itu sendiri di rencakan akan selama 3 hari.
,”perjalanan di kota madinah pertama kali berkunjung di raudho dan tempat makam nabi muhammad, kesan seperti apa yang di sampaikan trova pratama, pada saat melihat makam nabi sungguh sangat terharu dan tersentuh dan hati terasa ingin nangis, sangat berterima kasih kepada bupati tulang bawang karna programnya kita mampu mewujutkan hajat lama kita semua,”tambahnya. (hrd)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: