Selasa, Februari 19

Kapolres Metro Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim


METRO, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.Ik pimpin Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Metro yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Metro, Selasa (19/02/2019). 







Sertijab Kasat Reskrim Polres Metro dari pejabat yang lama AKP Try Maradona, S.Ik kepada Kasat Reskrim yang baru yakni AKP Gigih Andri Putranto, S.H, S.Ik .





Hal tersebut berdasarkan Mutasi dalam Surat Telegram Polri Nomor : ST/105/II/KEP./2019 tertanggal 07 Februari 2019.






Kapolres Metro dalam amanatnya mengatakan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama.




“Saya ucapkan selamat datang kepada AKP Gigih Andri Putranto, S.H., S.IK yang telah mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro  dan saya ucapkan terima kasih kepada AKP Try Maradona, S.IK yang telah mengabdikan dirinya bertugas di Polres Metro.






Kemudian AKBP Ganda juga berharap,  semoga kepada Pejabat yang diserah terimakan dapat memberikan warna dan mempunyai banyak inovasi dalam memimpin. 





"Kepada pejabat lama dan pejabat baru untuk jangan ragu-ragu dalam bertindak yang terpenting profesional dan proporsional, lakukan inovasi serta terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib baik dilingkungan masyarakat maupun dilingkungan kesatuan," tutur Kapolres Metro, AKBP Ganda M.H Saragih, S.Ik .




Lalu seusai pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut, kegiatan dilanjutkan "Kenal Pamit" yang berlangsung pada Charly Karaoke Kota Metro. (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: