Selasa, Februari 19

MRSF, Ketua DPRD : "Keren, Kapolres Metro Mantap"


METRO, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COMKetua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menghadiri acara "Milenial Road Safety Festival" yang digelar oleh Polres Metro, dan memberikan apresiasi kepada Polres Metro dalam edukasinya kepada masyarakat yang tergabung oleh kaum milenial, Minggu (17/02/2019).

Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, mengungkapkan apresiasinya kepada Polres Metro dalam menyatukan kaum milenial untuk sosialisasi keselamatan berlalulintas.
"Luar biasa Kapolres Kota Metro mengumpulkan kaum milenial dalam sosialisasi keselamatan dalam berlalulintas," ungkap Anna.
Anna Morinda juga berharap atas terlaksananya kegiatan tersebut, dapat menumbuhkan kesadaran baru bagi para pengguna Jalan, serta terhadap rambu-rambu atau aturan yang berlaku sehingga memiliki komitmen bersama.
"Mudah-mudahan ini menjadi kesadaran baru bagi para pengguna jalan raya, untuk berhati-hati dalam berkendara, itu harus menjadi komitmen bersama. Bagaimanapun kita membuat rambu-rambu, aturan dan lainnya, kalau kita sendiri tidak merasa perlu untuk melakukan tindakan-tindakan preventif sebagai pengendara, maka tidak akan tercapai," harapnya.
"Keren, Kapolres Metro mantap," seru Ketua DPRD Metro.
Kemudian, Anna Morinda sangat berharap Kota Metro yang sesuai dengan visi dan misinya, kedepan memang membutuhkan kegiatan atau event seperti ini.
"Kita berharap banget, tidak hanya Polres Metro, tapi Metro sebagai Kota Pendidikan juga wisata keluarga, sangat ingin event-event seperti ini, ini event yang edukatif, membangun banget, lalu kita juga berharap dari semua sektor bisa melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini di Kota Metro," tutur Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda. (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: