Minggu, Februari 17

Polres Metro Gelar MRSF Dengan Dipadati Belasan Ribu Masyarakat


Metro, www.lampungheadlines.com Belasan ribu masyarakat Kota Metro dan sekitarnya memadatkan kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar oleh Polres Metro, berlangsung pada area Samber Park Kota Metro, Minggu (17/02/2019).

Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih mengungkapkan, belasan ribu masyarakat yang hadir dan memadati kegiatan MRSF pada hari ini, berasal dari Kota Metro dan wilayah sekitar Bumi Sai Wawai.

"Kita bersyukur semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua. Saya atas nama Polres Metro mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Kota Metro dan masyarakat sekitar Kota Metro yang sudah mensukseskan acara ini dimana target awal kita hanya hanya 3.000 peserta dan yang datang lebih dari 15.000 peserta," ucap Kapolres.

Lalu, dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak seluruh kaum millennial untuk menjadi pelopor berlalulintas yang tertib dan berkesinambungan.

"Kegiatan ini tidak hanya untuk menekan angka kecelakaan bagi kaum millennial, tetapi juga untuk meningkatkan ekonomi Kreatif yang ada di Kota Metro karena dalam kegiatan ini diselenggarakan juga ferstival makanan yang bekerjasama dengan UMKM kota Metro," tutur AKBP Ganda M.H Saragih.

Sementara itu, Walikota Metro Ahmad Pairin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Polres Metro atas terlaksananya kegiatan yang merangkul kaum millennial.

Menurutnya, kegiatan tidak hanya penting menjaga keselamatan berlalu lintas, namun gerakan ini juga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan dan membangun kedisiplinan dalam berlalu lintas.

“Patuhi aturan dalam berlalu lintas. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan karena sangat dan perlu bagi kaum millennial," ungkapnya.

Menurut pantauan media, dapat terlihat seluruh Forkopimda Kota Metro turut memeriahkan kegiatan yang mendukung tertibnya berlalu lintas tersebut, yakni Milenial Road Safety Festival. (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: