Jumat, Februari 22

Ria Andari Terangkan Pendidikan Karakter Harus Dilaksanakan


METRO, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro hadiri lomba Mata Pelajaran dan seni tingkat SD swasta Katolik se-Provinsi lampung, berlangsung di Area SD Xaverius Kota Metro, Jum'at (22/02/2019).






Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Ria Andari, menerangkan bahwa kegiatan tersebut ialah untuk se-Provinsi, apresiasi saya untuk SD Xaverius Metro sebagai tuan rumah untuk se-Provinsi Lampung.
Mudah-mudahan anak-anak kita yang ikut lomba, SD Xaverius khususnya, bisa menunjukkan kualitas mereka dan bisa mengangkat harum nama Kota Metro.






Ria Andari juga menjelaskan perbedaan kegiatan tersebut dengan pada umumnya. 



"Pembedanya, kalau kegiatan ini hanya khusus Sekolah swasta Katolik, kalau kita ada OSN (Olimpiade Sains Nasional) yang dimana Sekolah Katolik juga mengikuti," jelasnya.





Kemudian, Ria juga mengharapkan bahwa untuk kedepannya selain Pendidikan Akademik, disisi lain yang harus dilaksanakan ialah pendidikan karakter.



"Tadi Pak Walikota juga sudah menyampaikan, senang, karena inilah kedepan pendidikan selain itu akademik, ada sisi lain yakni ada seni dan agamanya, sehingga pendidikan karakter memang harus kita laksanakan," tutur Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro, Ria Andari. (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: