Rabu, Februari 20

SMANPAT Kota Metro Raih Juara Umum Dalam PMR ke-IX SMANSAGA


METRO, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM Sekolah Menengah Atas Negeri 4 (SMANPAT) Kota Metro Meraih berbagai Juara sehingga menjadi Juara Umum pada Lomba PMR ke-IX SMANSAGA, Rabu (20/02/2019).








Kepala SMA Negeri 4 Kota Metro, Ni Made Noviani, mengungkapkan bahwa SMANPAT yang dipimpinnya turut berpartisipasi dan meraih berbagai juara dalam Lomba PMR ke-IX SMANSAGA dan menjadi Juara Umum, yang digelar pada tanggal 18 Februari 2019.






"PMR SMANPAT meraih Juara Umum Tri Lomba PMR Ke IX SMANSAGA di beberapa perlombaan yang diikuti, seperti Juara 1 Lomba Perawatan Keluarga Tim B diraih oleh Aisyah Galuh Kelas XI IPA.1, Juara 1 Lomba Tandu Darurat Putri diraih oleh Theresia Ajeng M Kelas XI IPS.1, Juara 1 Lomba Tandu Cepat diraih oleh Handika Arvendo Kelas XI IPS.1, Juara 1 Lomba Memasak diraih oleh Nabila Suci Maharani Kelas X IPA.5, Juara Harapan 2 Lomba Pertolongan Pertama Putri diraih oleh Nouriza Aqfa Kelas XI IPA.2, " terangnya.







Kemudian, adapun beberapa lomba lain yang meraih juara, yakni Juara 3 Lomba Pertolongan Pertama Putri diraih oleh Ilham Kurniawan Kelas XI IPA.1, Juara 3 Lomba Perawatan Keluarga Tim A diraih oleh Yulia Kurniasari Kelas XI IPS.4, Juara 3 Lomba Tandu Darurat Putra diraih oleh Handika Arvendo Kelas XI IPS.1, Juara 3 Lomba Poster diraih oleh Khatarina Septi Amelia Putri Kelas XI IPA.4 dan Paskib SMANPAT Metro juga dapat Juara Harapan 3 Lomba Paskib di SMA Negeri 1 Metro.







Ni Made Noviani juga menyatakan harapannya dengan meraih berbagai Juara tersebut, dapat meningkatkan motivasi dan semangat Siswa-siswi SMANPAT yang lain, serta kepada para Juara untuk tetap rendah hati serta terus berkembang dalam memberikan inovasi yang baru untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih.







"Saya berharap dengan raihan juara tersebut dapat meningkatkan motivasi dan semangat untuk Siswa-siswi yang lain, begitu juga kepada para peraih Juara untuk tetap rendah hati serta terus dapat berkembang dalam memberikan inovasi yang baru agar dapat meningkatkan prestasi kedepannya, Bravo SMANPAT, Good Team," tutur Kepala SMA Negeri 4 Kota Metro, Ni Made Noviani. (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: