Jumat, Maret 15

Perusakan Plang Sekertariat IWO Herman Resmi Laporkan Ke Polres Mesuji


Mesuji, www.lampungheadlines.comTerkait perusakan Plang Sekertariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Mesuji yang di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di Hari Senin Tanggal(11-03 2019)silam.dimana Ketua,Sekertaris 1 dan Advokasi dan Humas sedang menghadiri Rakernas di Bogor Jawa Barat. 

Resmi dilaporkan Oranisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) pada Kamis(14-03-2019) dengan Nomor Laporan :TBL/83/lll/2019/SPKT/POLDA LAMPUNG/RES MESUJI.

Ketua IWO Kabupaten Mesuji Herman Ashari didampingi oleh Sekertaris 1 Budi Santoso dan Bidang Advokasi Dan Humas Haryanto, mendatagi Kapolres Mesuji sekitar pukul 10.00 WIB, yang diterima langsung oleh KBO Reskrim Polres Mesuji Ipda Donal dan Aipda Nyoman. 

Dalam pemeriksaan yang di lakukan oleh pihak kepolisian Herman memberikan keterangan berdasarkan fakta-fakta yang terjadi dilapangan,dan berharap pihak berwajib untuk menindak lanjuti laporan tersebut. 

"Herman selaku ketua IWO Kapubaten Mesuji sangat menyayangkan dengan kejadian tersebut karna itu sudah melecehkan Organisasi IWO yang ada di kkabupaten Mesuji ini. (budi. S) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: