Selasa, April 30

Pelepasan Siswa SMAN 2 Simpang Pematang Berlangsung Meriah


Mesuji, www.lampungheadlines.com - Perpisahan Siswa SMA N 2 Simpang Pematang Desa Rejo Binagun Kabupaten Mesuji berlangsung sangat meriah, Selasa (30/04/2019).


Acara yang berlangsung di   itu dihadiri Kepala sekolah SMA 2 Simpang Pematang zayyani Kotesta, S.Pd, Ketua komite Suparto dan para wali murid. ada pun siswa yang bakalan tamat dari sekolah tersebut 43 orang.


Pada kesempatan itu zayyani Kontesta, S.Pd memberikan  sambutan dan sekalian penyerahan Medali Alumni di serahkan kepada seluruh Siswa yang Tamat dari sekolah tersebut.

"Jadilah generasi Emas, SMA N 2 Simpang Pematang ini adalah awal dari perjuangan mencapai cita-cita setinggi-tingginya dan dan nantinya setelah berhasil akan selalu memperhatikan sekolah ini" Ucap Kepala Sekolah.

"Dimana bagi siswa setelah berhasil bisa memperhatikan sekolah tersebut melalui pembentukan alumni nantinya" Tambahnya.

Kepala sekolah tak lupa juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada dewan guru yang sudah mendukung untuk melaksanakan acara ini,Ibu mengucapkan selamat dan terimaksih kepada siswa-siswi SMA N 2 Simpang Pematang.

Sekolah ini baru yang pertama untuk meluskan siswa dan ini menjadi alumi pertama untuk Sekolah ini.

Kepala Sekolah berpesan kepada anak Xll tuntutlah ilmu setinggi bintang di langit.

Masih di tempat yang sama SMAN 2 simpang Pematang berdiri sejak Tahun 2016, "Alhamdulilah sudah di Akreditas, UNBK sudah mandiri dan sudah punya prestasi pemenang O2SN dan FLS2N di tingkat Kabupaten, begitu juga kegiatan Eksstrakurikulernya sudah berjalan dengan baik" ujar zayyani.

Komite SMA N 2 simpang pematang dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu Dewan Guru yang telah memberikan ilmunya kepada anak-anak kami selama tiga tahun berturut-turut tanpa henti tanpa mengeluh dengan memberikan ilmunya kepada anak kami.mudah-mudahan bisa menjadikan ilmu yang bermanfaat atau ilmu yang mengalir terus-menerus.

Acara berlangsung hingga Hari menjelang sore, suara gembira di rasakan Siswa di sisa-sisa perpisahan meninggalkan sekolah tersebut, selama tiga tahun telah menimba ilmu di SMA N 2 Simpang Pematang dan kini harus beranjak untuk meninggalkan sekolah tersebut Canda Tawa Siswa dibarengi rasa sedih  karena berpisah dengan teman-teman pun nampak dari raut wajah parasiswa di kala perpisahan tersebut. (budi. s)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: