Minggu, Mei 19

Buka Puasa Bersama, Try Hendriyanto : "Semoga Selalu Harmonis Dan Solid"


Metro, www.lampungheadlines.comDinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro gelar "Buka Puasa Bersama" dengan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) Kota Metro, terlaksana di Aula LEC Kartikatama daerah setempat. 

Dalam hal ini, Kepala Disporapar Kota Metro, Try Hendriyanto, menerangkan bahwa kegiatan seperti itu bersyukur dapat terlaksana dan terus dipertahankan. Dan mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia yang telah meluangkan waktunya untuk kegiatan tersebut. 

"Bersyukur kepada Tuhan, kita dapat melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama seperti ini, saya mengapresiasi kinerja segenap panitia dan saya ucapkan terimakasih," ungkapnya, Sabtu (18/05/2019).

Seperti yang dikatakan oleh Try Hendriyanto, kegiatan seperti itu juga biasa dilakukannya dalam rangka menjalin dan mempererat antar anggota Paskibraka dengan anggota yang lain, junior dengan senior, serta dinas terkait.

"Kegiatan seperti ini biasa kita lakukan, demi mempererat silahturahmi, keakraban, serta semangat demi semangat khususnya capaska Kota Metro dapat terus meningkat," jelasnya.


Kepala Disporapar tersebut juga berharap kedepannya, giat-giat seperti itu dapat terus dipertahankan dan dilakukan, demi meningkatkan semangat dan bertambah solid dalam hubungan baik.

"Terus menjaga keharmonisan, lalu semoga dapat selalu solid serta mempertahankan semangat demi semangat persatuan dan kesatuan, baik antar anggota capaska, maupun kepada semua orang," tutur Try Hendriyanto. (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: