Senin, Juli 15

Pringsewu Futsal League Resmi Dibuka Wakil Bupati Pringsewu

Foto: Wakil Bupati Hi. Fauzi berfoto bersama. 

Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Asosiasi Futsal Pringsewu mengadakan pencarian bakat pemaim futsal di Kabupaten Pringsewu. Atlet-atlet tersebut akan dipilih untuk mewakili Pringsewu dalam ajang Liga Futsal Nusantara seri Lampung.

Asosiasi Futsal Kabupaten Pringsewu mengadakan Pringsewu Futsal League (PFL) 2019,  di lapangan Futsal Podosari yang sesuai jadwal dilaksanakan dari 13-28 Juli 2019.

Azharul Fazri Siagian yang ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana liga tersebut menjelaskan bawah ada 18 klub futsal se Kabupaten Pringsewu yang merupakan anggota resmi Asisiasi Futsal Kabupaten  Pringsewu yang mengikuti Pringsewu Futsal League ini. 

Wakil Bupati Pringsewu Bapak Hi. Fauzi dalam sambutannya Open Ceremony Pringsewu Futsal League (15 juli 2019) menyampaikan bahwa "Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengapresiasi terlaksananya liga ini. Dan pemkab Pringsewu akan selalu mensupport kegiatan olahraga termasuk futsal ini", kata Fauzi.

Fauzi menambahkan Kalau Porprov tahun 2017 futsal Pringsewu masih juara 4, dengan pelaksanaan liga ini berharap futsal Porprov Lampung mendatang mampu menyumbangkan medali. Demikian halnya bahwa juara 1 liga ini akan ditunjuk mewakili Pringsewu pada Liga Futsal Nusantara seri Lampung pada Agustus 2019.

Dengan mengucapkan "Bismillahirrahmanirrohim acara Pringsewu Futsal League (PFL) 2019 dengan resmi dibuka. Selamat bertanding, jaga sportifitas dan fair play", ungkap Hi. Fauzi.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Asosiasi Futsal Propinsi Lampung, Ketua KONI Pringsewu, Kadispora Pringsewu, Camat Pringsewu, Kapolsek Pringsewu, Danramil Pringsewu, serta Kepala Pekon Podosari. (Mr) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: