Jumat, Januari 24

Aparatur Pekon, LHP Dan Peratin Kenali Kerjabakti Membersihkan Jalan Pekon


Lambar, www.lampungheadlines.com -
Aparatur pekon dan LHP (lembaga himpun pekon) dipimpin oleh Peratin Rustam mengadakan kerjabakti dalam rangka membersihkan badan jalan yang menghubungkan pekon Kenali dan  pekon Hujung Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat, Kamis (23/01)


Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membersihkan badan jalan yang mana mengingat ini musim penghujan rumput subur tumbuh dijalan tersebut dan kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan Pekon seperti yang diungkapkan oleh Rustam pagi tadi saat dihubungi awak media melalui pesan WhatsApp.

"Kegiatan ini memang rutin dilakukan secara estafet dilokasi-lokasi vital contoh pada saat ini yang dilakukan dijalan antara Pekon Kenali dan Pekon Hujung yang masuk wilayah Pekon Kenali" ungkapnya

Rustam juga menambahkan bahwa melalui kerjasama dan aparatur Pekon dan LHP ini diharapkan Pekon Kenali menjadi Pekon yang bersih dan Indah,dengan kerjasama  pekerjaan apapun akan menjadi ringan, Tegasnya. (kartiko) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: