Selasa, Februari 11

Mada Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Resmi dilantik oleh Ketua Umum LMP


Bandar Lampung, www.lampungheadlines.com - Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Lampung  melaksanakan pelantikan kepengurusan untuk periode 2019-2024, yang berlangsung di Hotel Horison Bandar Lampung, Senin (10/2/2020).


Berdasarkan Surat Keputusan Nomor: SK-001/MB/LMP/11/2019 Markas Besar Laskar Merah Putih tentang Susunan Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung periode 2019-2024, Hi. Johan Nasri ditetapkan secata reami sebagai Ketua Mada Laskar Merah Putih Provinsi Lampung.

Kepengurusan yang baru tersebut dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Markas Besar LMP, M. Arsyad Cannu dan dihadiri Badan Pendiri LMP, Perwakilan Pengurus Mabes LMP, Perwakilan beberapa Mada Se Indonesia, Perwakilan Macab Se Provinsi Lampung, jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kota Bandar Lampung serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Ketua Mada LMP Provinsi Lampung, Hi. Johan Nasri menyampaikan, Mada Laskar Merah Putih Lampung rela berkorban untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Laskar Merah Putih ini lahir dari anak-anak pejuang. Jadi kami tidak rela kalau negara kita ini terkoyak-koyak. Apa yang kita gunakan (atribut) memiliki arti yang mendalam terhadap perkembangan bangsa, saya juga menegaskan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Mada LMP Lampung untuk selalu memahami Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART), karena itu merupakan dasar kita berorganisasi, jangan sampai kita menyimpang dari AD ART, Karena bagaimana mau merekat kalau masih ada segelintir oknum yang menyimpang. Kapan pun dibutuhkan negara kami siap,” tuturnya.

Sementara, Ketua Umum Markas Besar LMP Hi. M. Arsyad Cannu berharap, Mada LMP Lampung selalu berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia yang luhur serta senantiasa menggalang persatuan bangsa.

“Saya percaya ketua, pengurus serta anggota Mada Laskar Merah Putih Lampung dapat berperan positif dan bekerja sama bersinergi dengan pemerintah, maupun TNI dan POLRI dalam mebangun Provinsi Lampung, Saya berharap untuk terus berperan positif membangun wilayah ini. Saya juga berpesan kepada seluruh Pengurus dan anggota Mada dan Macab LMP di Lampung untuk  bersama menjaga solidaritas dan integritas,” tuturnya.

Sementara salam Konferensi Pers usai Pelantikan Hi. Johan Nasri, yang didampingi Sekretaris Mada LMP Lampung dan Wakil Sekretaris Mabes LMP, menuturkan program atau agenda kedepan yang bakan segera dilaksanakan dalam waktu dekat adalah menata kembali seluruh Markas Cabang LMP di seluruh provinsi Lampung.

"Dalam waktu dekat ini kami akan menata kembali seluruh markas cabang di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Otomatis akan mengSKkan pengurus kabupaten/kota yang baru. Program jangka menengah, kami bisa ikut berpartisipasi, dan ikut sumbangsih donor darah. Insya Allah, kami juga akan bagi rezeki menjelang hari raya, dan sebagainya, Harapan saya, LMP kedepan bisa diberdayakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, dan berperan serta membangun Provinsi Lampung,” uangkapnya. (Madin)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: