Rabu, Maret 18

Antisipasi Virus Corona Siswa SMK N 1 Liwa Yang Sedang PKL Ditarik Pulang

Lampung Barat-- Dalam mencegah menyebarnya virus Corona, sesuai dengan hasil rapat dinas pendidikan Provinsi Lampung Siswa SMK N 1 Liwa yang sedang PKL (praktek kerja lapangan) ditarik pulang ke Lampung barat keterangan ini didapat dari kepala SMK N 1 Liwa,Yusuf Muis Senin 16/03/2020 saat dihubungi melalui telepon.

Dan ini pernyataan kepala sekolah Yusuf Muis,
"Hasil rapat dinas pendidikan Provinsi Lampung Siswa PKL ditarik, Besok kami rapat koordinasi terkait teknis penarikan siswa,  serta akan berkonsultasi dengan dinas kesehatan terkait pemulangan siswa yang PKL di luar Lampung barat untuk ditarik pulang"

Selain siswa yang sedang melakukan PKL yang ditarik untuk pulang Siswa SMK N 1 Liwa juga diliburkan dan melakukan sistem belajar online melalui website SMK N 1 Liwa.

Dikesempatan itu juga dia menjelaskan bahwa SMK N 1 Liwa "siap jika harus menerapkan metode belajar secara on-line dengan mengakses website milik SMK,pihak kita juga sudah sosialisasikan bagai mana cara mengaploud modul belajar melalui online bagi siswa dan guru,SMK juga akan selalu abdet perkembangan dan akan selalu menindak lanjutinya, imbuhnya

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: