Selasa, Maret 31

Butuh Perhatian Pemerintah, Jembatan Gantung Way Semaka Kali Pasir Bandar Negeri Semuong Rusak Akibat Banjir



Tanggamus, www.lampungheadlines.com - Sebuah jembatan gantung yang menghubungkan dua kecamatan dan dua pekon yakni Pekon Sinar Bangun  Kecamatan Bandar Negeri Semuong dan Pekon Talang Asahan Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus rusak dan nyaris putus akibat diterpa hujan deras dan meluapnya sungai Way Semaka. 


Banjir yang terjadi pada (30/03/2020) malam karena intensitas hujan yang cukup deras, diduga mengakibtkan tali kawat seling jembatan teputus.


Beberapa rumah wargapun yang berada disekitar jembatan terendam banjir akibat meluapnya sungai Way Semaka, Hal ini membuat warga berjaga jaga disekitar jembatan, meskipun bukan jalan utama namun jembatan ini dibutuhkan warga untuk membawa hasil perkebunan.


Akibat putusnya tali pada jembatan, warga harus memutar sejauh lima belas kilometer, dikarenakan takut untuk melintasi jembatan yang hampir putus. (red) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: