Selasa, Maret 31

Babinkamtibmas Tiyuh Karta Raharja Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Corona


Tubabar, www.lampungheadlines.com - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona /covid 19 yang belakangan ini semakin membuat warga resah, Babinkamtibmas Tiyuh Karta Raharja dan Tiyuh Karta raya, Polsek Tumijajar, bekerja sama dengan jajaran Puskesmas dan aparatur Tiyuh setempat adakan Penyemprotan Disenfectan cegah Corona. 

Penyemprotan Desinfektan masal dilakukan di tiap rumah warga, tempat ibadah serta jalur utama di Tiyuh Karta Raharja dan Tiyuh Karta raya, kegiatan penyemprotan Disinfektan diawali oleh Bripka Sobrun SH MH, dan diikuti puluhan aparatur Tiyuh dan tenaga medis puskesmas Karta Raharja, serta belasan warga sekitar, Selasa 31 /03 /2020.

Bripka Sobrun SH MH, Babinkamtibmas Tiyuh Karta Raharja saat dimintai komentar menjelaskan,  " Cegah penyebaran virus Covid 19 /Corona, kita perlu lakukan penyemprotan Desinfektan ke setiap rumah warga, tempat ibadah di lingkungan sekitar kita, selain itu untuk masyarakat dihimbau agar tidak perlu cemas dan khawatir, ikuti aturan yang sudah ditetapkan, hindari  keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak,  "Jelas Bripka Sobrun.

Lebih lanjut Babinkamtibmas menyampaikan," Kepada seluruh masyarakat yang akan mengadakan acara resepsi dan sejenisnya agar dapat menunda sampai batas waktu yang belum ditentukan, karena sudah ada larangan yang dikeluarkan oleh Kapolri,

Bribka sobrun menegaskan "Barang siapa yang masih melanggar aturan maka akan dikenakan sangsi seusai hukum yang berlaku, "pungkasnya. (taufik)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: