Sabtu, Maret 28

Ditengah Maraknya Wabah COVID 19 Masih Saja Keluar Rumah, Ini Alasannya


Lampung Barat-- Banyaknya warga Lampung barat yang masih melakukan kegiatan seperti biasa ditengah himbauan dari pemerintah untuk tetap dirumah saja. Sungguh pilu jika mendengar alasan mengapa kok tetap keluar rumah, seperti yang disampaikan oleh Sultoni yang berprofesi sebagai ojek sayur warga Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung barat, Sabtu 28/03/2020.

Seakan tak mendengarkan himbauan dari pemerintah Sultoni melakukan kegiatan seperti biasa berangkat pagi pulang petang untuk mencari uang guna memenuhi kebutuhan sehari-hari, takut memang takut tapi untuk kami lebih takut jika anak istri saya kelaparan, ungkapnya


"Jika kita tidak bekerja dan mencari uang untuk masyarakat seperti saya ini mau makan apa, saya masyarakat kecil yang bekerja hari ini untuk makan besok dan jika saya tidak bekerja anak dan istri saya akan makan apa yang pasti akan kelaparan, mungkin jika untuk orang yang berada berdiam diri dirumah mereka masih mempunyai uang untuk makan tapi kita masyarakat kecil ya tidak makan jika tidak bekerja" tandasnya ketika ditanya awak media.

Memang kita takut akan kabar mewabahnya Virus Corona yang kabarnya saat ini tengah mewabah, Memang pemerintah saat ini menghimbau untuk tetap tinggal dirumah akan tetapi bagai mana saya hidup, jika saya tidak makan. Ujarnya

Laporan: Kartiko
Editor: Madin

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: