Jumat, Maret 20

Puskesmas Sumber Jaya Periksa 56 Masyarakat Yang Baru Pulang Dari Bogor

Lampung Barat-- Pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Sumber Jaya bagi masyarakat Lampung Barat yang baru saja kembali dari Pondok Pesantren Al Asyariyah Nurul Iman Purung Bogor sebanyak 56 orang oleh tim gabungan Puskesmas Sumber Jaya, Way Tenong, Kebun Tebu, Gedung Surian, Jumat 20 Maret 2020.

Pemeriksaan oleh tim kesehatan sebanyak 27 orang dari gabungan Puskesmas Sumberjaya, Kebun Tebu dan Way Tenong ini dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa akan ada kepulangan santri dari Bogor sebanyak dan dari laporan itu segera direspon cepat oleh pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

Hal ini dimaksudkan sebagai deteksi dini masuknya COVID19 ke Kabupaten Lampung Barat mengingat Bogor adalah salah satu daerah yang saat ini sudah terdapat Pasien terpapar COVID19 sehingga diharapkan tindakan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Lampung Barat.

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Barat Maidar, SH, M.Si, Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Barat, Camat dan Uspika Kecamatan Sumber Jaya.

Kita terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dan percayalah bahwa Pemerintah terus bekerja keras semaksimal mungkin, dengan segala upaya yang dimiliki untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak lupa juga kepada kita semua selalu berdoa agar wabah ini bisa segera teratasi, ujar Maidar.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: