Selasa, Maret 3

WAGUB LAMPUNG LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA KANTOR DPC PKB TANGGAMUS


Tanggamus, www.lampungheadlines.comPembangunan kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Tanggamus resmi dimulai, ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, yang juga sebagai Ketua DPW PKB Provinsi Lampung.

Peletakan batu pertama kantor DPC PKB Tanggamus oleh Wakil Gubernur Lampung ini, sekaligus pelantikan dewan pengurus anak cabang (DPAC) PKB Se-Kabupaten Tanggamus. Kegiatan ini dilaksanakan yang bertempat di jalan Jalur Dua Komplek menuju perkantoran pemkab Tanggamus pekon Kampung Baru kecamatan Kotaagung Timur. Selasa, 03/03/2020.

Hadir juga dalam kesempatan ini Anggota DPD RI Dr. Jihan Nurlela, wakil ketua DPW PKB Lampung Hidir Ibrahim, M,Si, Ketua PKB Tanggamus yang juga Anggota DPRD Lampung Azuwansyah,S.Ag, Bupati Tanggamus Hj.dewi Handajani, SE.MM, Ketua PC.Nadhlatul Ulama (NU) Tanggamus Hi. Samsul Hadi, ketua dewan syuro PKB, Ketua MUI KH. Wahid Zamas, Ada pula anggota DPRD Tanggamus Fraksi PKB seperti Wakil ketua II DPRD Irwandi Suralaga, Zulki kurniawan, Helmi, Edy Yalismi, Kapolres Tanggamus diwakili oleh Kasat Intel Polres Tanggamus AKP. Samsuri, Dandim 0424 diwakili Danramil Kotaagung Kapten. Julian Abri, Stap Ahli Bupati Muhaimin Sastranegara, tokoh masyarakat, kemudian hadir juga anak-anak disabilitas binaan LKS Alamanda Tanggamus.

Ketua DPC PKB Tanggamus Azuwansyah mengatakan bahwa acara pelantikan dan peletakan batu pertama  kantor DPC PKB dapat terlaksana berkat kerjasama seluruh kader PKB se Tanggamus. 

"Tanpa ada kerjasama kawan-kawan acara ini tidak akan berhasil. Selamat kepada sahabat DPAC yang dilantik, sekarang tugas besar ada dipundak sahabat untuk membesarkan PKB dan menyerap aspirasi masyarakat untuk disamping ke anggota dewan asal PKB, "ujar Azuwansyah. 

Dikatakan Azuwansyah bahwa kantor yang akan dibangun nantinya dua lantai, dimana lantai satu dipergunakan untuk aula pertemuan dan lantai dua sebagai kantor jajaran PKB Tanggamus.

" Pembangunan kantor ini merupakan salah satu hutang saya. Kantor ini bisa dibangun Juga berkat adanya hibah lahan dari mantan Ketua DPC PKB Tanggamus Hidir Ibrahim. Nantinya juga pembangunan dilakukan secara maraton dan Insyaallah tahun 2020 ini juga bisa dipergunakan, "kata Azuwansyah. 

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam sambutannya mendukung dibangunnya kantor DPC PKB.  Menurut dia, PKB selaku parpol memberikan warna bagi pembangunan di Tanggamus dimana melalui anggota DPRD nya sudah memberikan masukan dan kritik yang berasal dari aspirasi masyarakat. 

"Saya harap PKB tingkatkan fungsi dan perannya sebab parpol sebagai elemen pembangunan dengan fungsi budgetin dan fungsi legislasi. Semoga kita dapat terus meningkatkan sinergitas demi pembangunan di Kabupaten Tanggamus, "harap bupati. 

Sementara, Wagub Lampung Chusnunia Chalim mengaku kagum dengan semangat kader PKB di Tanggamus khususnya kepada Ketua DPC PKB Tanggamus Azuwansyah yang membangun kantor dua lantai. 

" Ini kalau saya lihat dari denahnya,  besar banget, ukuran tanahnya saja 20 meter x 70 meter, jujur saya jadi keder. Semoga setelah peletakan batu pertama akan ada peletakan batu kedua dan seterusnya hingga bangunan ini jadi dan dapat bermanfaat kader PKB dan seluruh masyarakat Tanggamus, "tandas Nunik. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: