Rabu, April 15

BENDAHARA DPP POSPER WAFAT, SEKRETARIS DPC POSPERA TANGGAMUS UNGKAP BELASUNGKAWA


Tanggamus, www.lampungheadlines.comKabar duka berhembus dari keluarga besar Organisasi Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (DPC - POSPERA) Kabupaten Tanggamus, sebab Bendahara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) POSPERA Indonesia Boy Bathara Parhusip telah berpulang ke pangkuan sang Khalid.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Sekretaris DPC POSPERA Tanggamus Budi kurniawan, S.IP mewakili ketua POSPERA Johan Wahyudi,S.IP.,M.T, ia mengatakan bahwa kabar duka ini di dapatkan setelah ada informasi yang disampaikan oleh DPP POSPERA kepada seluruh DPC di Lampung termasuk kabupaten Tanggamus.

'' Atas nama Pribadi dan seluruh jajaran Pengurus dan Keluarga Besar POSPERA Tanggamus turut menyampaikan Duka cita yang mendalam atas meninggalnya Bendahara DPP Pospera  Boy Bathara Parhusip. Selamat jalan Adindaku, semua Doa terbaik untukmu. Semoga kau damai di sisiNya dan mendapat tempat yang layak,"jelas Budi.

Budi melanjutkan, keinginan hati untuk melihat ke Jakarta urung dilakukan sebab, mengikuti himbauan pemerintah yang membolehkan melakukan perjalanan jauh apa lagi sampai ke luar kabupaten Tanggamus.

Ini dikarenakan pandemi Corona virus desease (Covid 19) sangat cukup mengkhawatirkan bagi kesehatan jajaran DPC POSPERA Tanggamus yang ingin berangkat ke Jakarta.

'' Kami hanya bisa memberikan ungkapan duka cita serta mengirimkan doa kepada almarhum, sebab jika dipaksakan pergi, dikhawatirkan penyebaran covid 19 yang masih cukup berbahaya untuk melakukan perjalanan sehingga semua itu urung dilakukan oleh jajaran DPC Pospera Tanggamus,"jelasnya.(Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: