Sabtu, April 25

Warga Keluhkan Pelayanan PLN Liwa Dibulan Ramadan


Lampung Barat,Warga keluhkan pelayanan PLN Liwa pasalnya sudah dua hari ini selama Ramadhan jika menjelang berbuka puasa pasti listrik dipadamkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Hal ini sesuai dengan keluhan yang disampaikan oleh Nuraini salah satu ibu rumah tangga warga Pekon Hanakau,Kecamatan Sukau Kabupaten,Lampung barat 25/04/2020

Yang mana setiap menjelang berbuka puasa sudah dua hari ini pasti lampu PLN Liwa padam jelas ini sangat disayangkan dimana para umat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa ramadhan jika menjelang magrib pasti mempersiapkan segala sesuatu untuk berbuka puasa.

"Saya sangat kecewa pada pelayanan PLN Liwa dimana setiap menjelang datangnya Magrib listrik selalu padam sudah dua hari ini listrik padam, padahal kita selaku umat muslim jika menjelang magrib seperti ini sibuk mempersiapkan untuk berbuka puasa" ungkapnya

Saya berharap pemadaman seperti ini tidak lagi dilakukan oleh PLN Liwa minimal selama bulan Ramadhan ini,semoga keluhan kami ini didengar oleh pihak PLN Liwa,dan kami berharap PLN dapat menghormati kami selaku pelanggan yang sedang melakukan ibadah puasa Ramadhan ini, tandasnya.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: