Sabtu, Mei 16

AZUWANSYAH BAGIKAN 900 PAKET LEBARAN UNTUK 20 KECAMATAN DI TANGGAMUS


Tanggamus, www.lampungheadlines.com - Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi Lampung Azuwansyah,S,Ag, daerah pemilihan (Dapil) Tanggamus, pesisir barat, dan Lampung barat ini menggelar reses di kecamatan Kotaagung timur, dan turut serta dengan memberikan paket bingkisan lebaran Idul Fitri Tahun 2020 ini kepada masyarakat. Sabtu, 16/05/2020.

Anggota DPRD provinsi Lampung Azuwansyah menyampaikan bahwa, selain Masyarakat, turut serta yang telah dibagikan yakni keluarga besar Nahdlatul ulama (NU) kabupaten Tanggamus, paket bingkisan lebaran yang disiapkan sebanyak 900 paket, beras sebanyak 5 Kwintal, gula putih 3 kwintal, kemudian sarung 25 Kodi dan akan dibagikan atau disebarkan ke 20 kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus ini.

" Bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat Tanggamus, dan semoga dapat bermanfaat, selain dalam reses ini, kita juga memberikan paket tersebut secara door to door untuk menghindari kerumunan masa,"jelas DPRD dari Fraksi PKB tersebut.

Lanjutnya, pendistribusian paket tersebut segera akan dikirimkan secepatnya kepada masyarakat, menurutnya sejak merebak musibah virus corona atau covid-19,ia berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu melakukan upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut, dari mulai himbauan, penyemprotan desinfektan, pembagian masker, pemberian paket sembako pada masyarakat terkena dampak pandemi.

" Paket lebaran ini juga kita berikan kepada warga Pekon Teba Kecamatan Kotaagung Timur, kebetulan rumah kita di sini domisilinya, maka masyarakat yang berada di sini juga kita bagikan secara merata tanpa terkecuali,"tandas yang biasa di sapa Bang Wan ini. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: