Selasa, Mei 12

FKBTI Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat di 3 Kecamatan


Tanggamus, www.lampungheadlines.com - Forum Komunikasi Bhineka tunggal Ika (FKBTI) Kabupaten Tanggamus menyerahkan bantuan kepada pemerintah kabupaten Tanggamus yang diterima langsung oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,SE.MM, yang bertempat di Rumah dinas bupati di Kotaagung.

Rencananya bantuan sembako berupa sebanyak 100 paket sembako, masker 2500 pcs, dan hand sanitizer 50 botol dan Foster dari FKBTI ini akan disalurkan oleh pemkab Tanggamus ke masyarakat pekon kalimiring kecamatan Kotaagung Barat. Selasa,12/05/2020.

Ketua FKBTI Tanggamus Rosian Anwar menyampaikan bahwa, selain pihkanya menyerahkan secara simbolis kepada bupati Tanggamus untuk warga tak mampu di Pekon kalimiring, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan serupa di kecamatan bandar Negeri Semuong dan kecamatan Semaka.

" Ini diperuntukan untuk fakir miskin dan juga petugas kebersihan pasar di Tanggamus, hari ini kita kecamatan kobar, Bandar Negeri Semuong dan Semaka, untuk dana sendiri terdiri dari iuran anggota FKBTI dan dana hibah dari pemkab Tanggamus, kegiatan ini akan terus berkelanjutan serta rencananya Jumat nanti kita akan gelar di kecamatan pugung kegiatan serupa,"jelasnya.

Sementara itu Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE,MM mengapresiasi atas kegiatan sosial yang digelar FKBTI di tengah Covid 19, dimana dampak ekonomi yang membelenggu masyarakat sangat sungguh terasa, dibutuhkan kerjasama dalam semua hal dari semua pihak untuk membantu masyarakat yang terkena imbas dari wabah Corona virus Desease (Covid 19) khususnya wilayah kabupaten yang berjuluk bumi Begawi jejama ini.

" Ya terima kasih atas bantuan ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid-19, dan kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh semua pihak dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak covid-19 di kabupaten Tanggamus,"tandasnya. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: