Selasa, Mei 12

FW-MTB Berbagi Kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan


Tubabar, www.lampungheadlines.com - Di Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah tahun 2020 Masehi, Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB) berbagai kepada warga yang kurang mampu di sekitar sekretariat FW-MTB di Jalan Protokol Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Pemberian bantuan berupa uang diserahkan langsung oleh Ari Irawan, Ketua FW-MTB secara simbolis diterima oleh Ketua RT Sugeng didampingi juga oleh Bripka Yelva Desemberi, Kanit Reskrim Polsek Tulangbawang Tengah. Pemberian bantuan dilakukan di Sekretariat FW-MTB.

"Pemberian bantuan kita secara simbolis kepada Ketua RT setempat, karena kalau kita berikan langsung ke penerima nanti ada sesi foto-foto, sementara belum tentu yang diberi mau di foto terlebih di ekspos ke publik,"ungkap Irawan sesuai memberikan bantuan, Selasa (12/5/2020).

Irawan menuturkan, pemberian bantuan tersebut bukan untuk menunjukkan bahwa Forum Wartawan sudah mampu, melainkan organisasi ini memang memiliki program kerja berbagi sesama disetiap kesempatan." Memang setiap ada rejeki kita selalu berbagi meskipun sedikit, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,"ucapnya


Irawan menambahkan "dirinya sangat prihatin melihat kondisi seperti saat ini. Ia berharap Pandemi Corona Virus Deasese atau Covid-19 cepat berakhir sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sediakala." Mudah-mudahan kita semua tetap bersabar dan tetap dalam lindungan Allah SWT. Kalau tahun-tahun kemarin kami bisa berbagi dengan jumlah yang banyak,"pungkasnya (taufik)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: