Jumat, Mei 22

H-2 Lebaran Pemerintah Pekon Tanjung Raya Realisasikan BLT DD


Lambar, www.lampungheadlines.com - BLT DD Pekon Tanjung raya, Kecamatan Sukau, Kabupaten, Lampung barat direalisasikan hari ini, Jumat 22/05/2020

Pada acara tersebut dihadiri oleh Babinsa,Babinkantibmas,Camat Sukau,LHP,Pendamping dan Satgas Covid-19 Pekon Tanjung raya.

Budiyono selaku Peratin Tanjung raya mengharap dapat membantu masyarakat yang mendapatkan BLT dan dalam konfirmasi yang dilakukan dilokasi Budi memaparkan.

"Bantuan langsung tunai yang bersumber dana desa ini dibagikan berdasarkan pendataan dari pemangku bersama LHP LPM dan KPMP yang terbagi dari 14 pemangku,data ini telah disaring dan keluarlah jumlah 194 KK dari 14 pemangku jadi ini tidak merata,Ada yang kebagian 20 ada yang 10 orang perpemangku" ucapnya.

Dia juga berharapkan BLT ini bisa membantu masyarakat yang menerima untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam keluarga besar tersebut,dan juga mengingat sebentar lagi lebaran semoga dapat membantu ditengah Covid-19 ini. Ucapnya

Dia juga menambahkan bahwa "Ini baru tahap pertama yang kita luncurkan senilai Rp 600.000 kita target sore ini dapat selesai semua dalam pembagian BLT tersebut dan tahapan selanjutnya akan kita realisasikan pada bulan depan. (Kartiko)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: