Minggu, Mei 3

Kunjungi Pekon Way Panas, Azuwansyah Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat


Tanggamus, www.lampungheadlines.com - Selesai menggelar sosper tentang narkoba di ponpes Syarif Hidayatullah di Pekon Way Liwok, Anggota DPRD Provinsi Lampung Azuwansyah,S.Ag mengunjungi masyarakat yang berada di pekon Way Panas Kecamatan Wonosobo. Minggu, 03/04/2020.

Bang Wan (Sapaan Akrabnya) mengatakan bahwa, ini dilakukan untuk menjalin silahturahmi kepada masyarakat, serta untuk memberikan himbauan tentang penanganan dan pencegahan tentang covid 19 sekaligus mensosialisasikan peraturan daerah (Perda) tentang narkoba kepada masyarakat Pekon way panas. Ia menyadari virus yang sudah menjadi pandemi ini banyak membuat aktivitas masyarakat terhambat begitu pula dengan hal perekonomian keluarganya.

" Kita bagikan Masker kepada masyarakat, lalu sembako untuk membantu meringankan beban mereka, berbicara nilainya ini memang tak seberapa akan tetapi ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada mereka disini,"ungkapnya.

Anggota DPRD Lampung dari dapil Tanggamus, Pesisir Barat, dan Lampung barat ini melanjutkan, angka pasien dalam pengawasan (PDP) covid 19 di Lampung cukup signifikan, setiap hari ada penambahan maka dari itu ia menghimbau masyarakat untuk patuh dengan arahan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan bagi keluarganya, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan lain sebagainya.

" Hindari kerumunan, tetap dirumah, apa bila harus keluar rumah dengan keperluan yang penting selalu gunakan masker ini dilakukan untuk memutus rantai penularan virus Corona, ayo kita sama- sama mencegah covid 19 ini,''tandas Azuwansyah.

Di akhir kegiatan ini, legislator partai PKB ini turut pula menyerahkan satu buah AlQur'an cetakan per jus dan langsung ada terjemahannya untuk masjid yang ada di Pekon Way Panas tersebut.

" Semoga Pandemi ini segera berlalu, sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali normal seperti sedia kala,''pungkasnya. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: