Kamis, Mei 28

Tidak Bisa Buang Air Besar (BAB) Eleus Obstruktif Bisa Menyebabkan Kematian.


Waykanan -Kesulitan dan lama tidak Bisa Buang Air Besar (BAB) juga berdampak pada kesehatan usus. Kotoran yang terlalu lama mengendap di usus bisa menyebabkan penyakit radang usus. Usus besar mengalami pembengkakan. Dalam kondisi radang usus yang parah dan sudah terkena racun-racun makanan dapat menyebabkan kematian, salah satunya akibat susah BAB dialami Poniah Binti Anwar salah satu warga Negeri Mulya Kec. Gunung Labuhan Kab Way Kanan, yang bekerja Depasena Makmur Kec. Rawajitu Timur kab. Tulang bawang. Jenazahnya dikebumikan di Desa Negeri Mulya Kec. Gunung Labuhan. 28/5/20

Informasi yang diterima oleh awak media Lampung Headlines, Alm meninggal diperjalanan menuju rumah sakit pada saat akan dirujuk ke RS Simpang Penawar, menurut keterangan Tenaga Kesehatan Puskesmas Gedung Karya Jitu, yang langsung mengantarkan jenazah ke desa Negeri Mulya, menjelaskan Alm mengeluhkan sakit perut dan tidak bisa Buang Air Besar (BAB) selama 3 hari, setelah dilakukan diagnosis Alm menderita penyakit ileus obstruktif dan Kolik Ubdormen (Kram Perut).

Dalam kesempatan yang sama, Suami  Alm, Untung Pribadi dan Keluarga besar sudah ikhlas, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang melalui kepala Kampung Depasena Makmur Kec. Rawajitu Timur kab.Tulang bawang PJ, Sabar Sitorus sekaligus Kepala Puskesmas Rawa Jitu Timur, dan perangkatnya, Suripto dan rekan yang sudah membantu mempasilitasi Kendaraan Ambulace Desa, sehingga Alm istri saya bisa sampai ke kampung halaman di  Way Kanan, ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada warga Negeri Mulya yang sudah membantu proses Pemakaman istri saya sampai selesai, tutur Untung.(*)


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: