Selasa, Juni 30

BAPPEDA Provinsi Lampung Evaluasi Ranhir RKPD Kabupaten Tanggamus Tahun 2021

Keterangan: Kepala Bidang Perencanaan Makro dan Evaluasi Bappeda Provinsi Lampung Marlina yang mewakili Kepala Bappeda Provinsi Lampung Fredy SM., fasilitasi evaluasi RKPD Kabupaten Tanggamus. (foto: Rudi) 

Tanggamus, www.lampungheadlines.com -
Tim Fasilitasi RKPD Provinsi Lampung melakukan Fasilitasi evaluasi RKPD Kabupaten Tanggamus 2021, Pelaksanaan Evaluasi ini di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Perencanaan Makro dan Evaluasi Bappeda Provinsi Lampung Marlina yang mewakili Kepala Bappeda Provinsi Lampung Fredy SM. Selasa, (30/06/2020).

Fasilitasi di hadiri oleh 7 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tanggamus, terdiri dari dinas Kesehatan, Dinas Pangan dan Pertanian, Sekretariat DPRD, Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, Koperindag dan Bappelitbang yang hadiri langsung oleh Kaban Bappelitbang Hendra Wijaya Mega.

Tim Evaluasi Provinsi Lampung mengapresiasi terkait Dokumen Ranhir RKPD 2021 Kabupaten Tanggamus, Dokumen Ranhir ini dianggap Mendekati sempurna akan tetapi masih perlu di lakukan kelengkapan Dokumen sebagai penyempurnaannya.

" Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Fasilitasi Evaluasi Provinsi yang telah melakukan evaluasi serta masukan yang positif Bagi tim penyusunan Ranhir RKPD 2021," Ujar Hendra Wijaya Mega.

Keterangan: Fasilitasi dihadiri oleh 7 OPD Kabupaten Tanggamus. (foto: Rudi) 

Kaban Bappelitbang juga menyatakan, akan kesiapannya terkait penyempurnaan Rancangan Akhir RKPD 202, masukan dan Koreksi ini merupakan hal positif yang akan menjadi motivasi bagi tim penyusunan Ranhir RKPD 2021Kabupaten tanggamus.

Dalam kesempatan itu juga Kabupaten Tanggamus Menerima penghargaan sebagai Kabupaten Kota Terbaik se-provinsi Lampung Tahun 2020 dalam bidang penyusunan Perencanaan Pembangunan yang diterima oleh Kabid PPD Feri Setiawan. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: