Sabtu, Juni 27

Jelang MUSDA IPSI Provinsi Lampung Dr. Hi. Bustami siap diusung sebagai Kandidat Ketua

Bandar Lampung-Menjelang Musyawarah Daerah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Lampung yang akan digelar pada 18/7/2020 mendatang, sejumlah nama muncul untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum periode 2020-2024 diantaranya adalah Anggota DPD RI Asal Provinsi Lampung Dr.(Chan) Hi. Bustami Zainudin, S.Pd,.MH. yang diusulkan oleh beberapa Pengurus Cabang.

Dr.(Chan) Hi. Bustami Zainudin, S.Pd,.MH.  saat ini menjabat sebagai Anggota DPD RI mengatakan, keinginannya untuk maju sebagai calon ketua IPSI Prov. Lampung periode 2020-2024 pada Musda mendatang karena adanya dorongan serta usulan dari beberapa pengurus Cabang/Pengurus kota IPSI se- Provinsi Lampung.

“Menyikapi Keinginan dari beberapa Pengurus Cabang IPSI Lampung,  sebagai bentuk pengabdian serta  terpanggilnya hati saya sebagai seorang pencak silat demi memajukan IPSI,” kata Busthami kepada awak media Lampung Headlines dikediamanya, dalam acara silaturahmi menjelang Musda, sabtu. 27/6/2020.
Selain itu, dirinya juga merasa perlu membina dan meningkatkan prestasi olahraga IPSI Lampung yang saat ini. Pencak silat merupakan akar budaya bangsa, namun masih kalah pamor dengan olahraga beladiri lainnya seperti karate dll.

“Kita tidak boleh saling menyalahkan, namun harus melakukan evaluasi agar prestasi IPSI Lampung bisa bangkit kembali,” ungkapnya.

Dirinya berjanji akan meningkatkan prestasi IPSI Lampung. Selain itu akan kerjasama dari Pengkab/Pengkot dalam mengadakan ivent tingkat kabupaten, Provinsi dan mendorong untuk menjadi tuan rumah dalam ivent IPSI tingkat nasional dan internasional

“Nantinya kita akan saling bahu membahu dalam meningkatkan prestasi dan mencari bibit atlet IPSI potensial,” tandasnya. (Idr)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: