Minggu, Juni 28

Juprius Dan Rina Optismis Maju di Pikada Way Kanan


Way Kanan - Dinamika politik di Kabupaten Waykanan terus bergerak dinamis. Pasangan Juprius-Rina Marlina semakin terlihat begitu serius dalam mempersiapkan pencalonan dirinya. Bakal Calon Bupati Waykanan Juprius optimis jika ia bersama Rina Marlina bakal berlabuh bersama partai politik di Pilkada Waykanan Desember mendatang. Hal itu sekaligus membantah isu yang beredar jika Pilkada Waykanan hanya memunculkan satu pasang calon.

Seperti dikutip dari media lampungway.com, Jupri yang pada saat itu didampingi Rina Marlina menegaskan "Tidak semudah itu untuk memborong partai. Itu hanya isu seolah-olah kita (Juprius-Rina) gak bisa dapet partai,” tegasnya.
Lebih lanjut Juprius mengatakan, "sebelum partai mengeluarkan rekomendasi resmi, semua bisa berpeluang. Ia juga mengaku optimis bakal berlabuh dengan beberapa partai yang ia dan Rina jajaki, seperti Hanura, GERINDRA, PAN PKB dan Golkar".

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Rina Marlina mengungkapkan, kita maju bersama Juprius bukan keputusan sepihak, melainkan keputusan bersama, dan juga saran dari parpol calon pendukung.
“Kita punya kekuatan dan pemikiran masing-masing. Setelah kita bergabung, otomatis saya dan Juprius akan bertambah kuat,” jelas istri Anggota DPD RI Bustami Zainudin ini.(*)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: