Kamis, Desember 7

TP4D KEJATI, PLN Dan PEMKAB Sosialisasikan Pembangunan Infrastruktur Kelistrikan Di Pringsewu


PRINGSEWU, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - Dalam rangka pelaksanaan proyek pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan di Provinsi Lampung oleh  PT. PLN (Persero) UIP Sumatera Bagian Selatan, Tim Pengawas dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Lampung mengadakan sosialisasi. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM, M.M. mewakili Bupati Pringsewu Hi.Sujadi di aula utama kantor sekretariat pemkab setempat, Kamis (7/12).

Menurut Wakil Ketua TP4D Kejaksaan Tinggi Lampung Sugeng Haryadi, S.H., M.H. pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan (SUTT, SUTET, Gardu Induk) merupakan proyek nasional yang sangat strategis yang harus diamankan dan perlu diadakan pendampingan, agar pelaksanaannya sesuai dengan aturan yang ada. "Pringsewu merupakan salah satu wilayah yang akan dilalui oleh 41 tapak tower SUTET. Saya berharap proses pembangunan nanti tidak ada gejolak di masyarakat. Mari kita dukung bersama demi kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Sementara itu, manager Hukum Komunikasi dan Pertahanan PT. PLN (Persero) UIP Sumbagsel, I Ketut Darpa juga berharap dukungan dari semua pihak, agar proses pembangunan  nanti tidak menemui kendala, mengingat pembangunan tersebut sangat penting sehingga masyarakat luas harus mengetahuinya. "Saya berkeyakinan bahwa masyarakat Pringsewu pasti akan sangat mendukung program pembangunan kelistrikan ini," ujarnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM, M.M. mengatakan pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Pringsewu sangat mendukung dibangunnya proyek pembangunan infrastruktur PLN tersebut di wilayah Kabupaten Pringsewu, sekaligus berharap proses pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar dari semua sisi. "Karena itulah peran TP4D sangat diharapkan sesuai koridor yang ada, sebagaimana tugas yang diamanatkan yakni dalam rangka mengawal, mengamankan, dan mendukung keberhasilan jalannya pemerintahan dan pembangunan," harapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Ilyasa, jajaran pemerintah kabupaten dan muspida Pringsewu, para camat, serta dari jajaran PT. PLN (Persero) UIP Sumbagsel. (Yuda)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: