Kamis, Juli 26

BUPATI AGUNG CUKUR PLONTOS RAMBUTNYA


LAMPURA, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COMUsai ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh KPU Lampung Utara, periode 2019 - 2024, H.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, Langsung membayar Nazar yang di ucapkan sebelum masa kampanye Pilkada Lampung Utara, bahwa ketika Terpilih dan ditetapka sebagai Bupati Lampung Utara periode kedua, beliau akan mencukur plontos rambutnya.

Bertempat di Posko Tim Pemenangan yang terletak di jalan Soekarno Hatta, disaksikan oleh ratusn simpatisan dan elemen partai pengusung Nazar itu dibayar kontan dan mencukur habis rambut beliau,, bersamaan dengan Wakil Bupati terpilih.

Hal ini dilakukan semata mata ungkapan rasa syukur,, bahwa Allah telah mengabulkan Do'a dan Usaha, seluruh unsur Tim pemenangan dan seluruh relawan, sehingga diberi kepercayaan oleh Masyarakat untuk memimpin Lampung Utara Periode kedua, selama Lima Tahun kedepan.

Lebih lanjut, Bupati dan Wakil Bupati terpilih berharap,, dan memohon masukan dari seluruh masyarakat, "Ketika kami salah, tegur kami,, ketika kami dirasa kurang baik, maka luruskan kami" ucapnya.

Ketua Presidium Partai Koalisi, Farouk Danial dalam sambutannya menyampaikan dibawah kepemimpinan H.AGUNG ILMU MANGKUNEGARA, S.STP, MH, dan H.BUDI UTOMO, SE, MM, mudah mudahan Lampung Utara akan jauh lebih baik. Tak luput juga Faruk berharap semua partai koalisi bekerja bersama sama, untuk mengawal kebijakan Bupati yang pro rakyat, dan berjalan sesuai dengan RPJMD yang telah disusun.

Dipenutup sambutan,, Agung mengharapkan kesehatan dan kekuatan, dalam menuntaskan kepemimpinan beliau pada periode pertama, dengan kondisi Wakil Bupati Sri Widodo yang sampai saat ini tidak pernah ngantor, dan tidak jelas keberadaan nya. (HN)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: