Rabu, Juli 25

KPU LAMPURA TETAPKAN PASLON ABDI PEMENANG PILKADA


LAMPURA, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - KPU Lampung Utara, menetapkan Pasangan H.AGUNG ILMU MANGKUNEGARA, S.STP, MH dan H.BUDI UTOMO, SE, MM, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, periode 2019 - 2024, Rabu, 25 Juli 2018.

Penetapan tersebut dilakukan di Aula KPU Lampung Utara, acara yang dipimpin oleh Ketua KPU Lampura Marthon, SE, beserta komisioner KPU Lampura lainnya dan dihadiri oleh Paslon No. 3 dan Pimpinan Partai Pengusung pasangan ini dengan perolehan suara 162.426 suara.(50,85%).

Dengan ditetapkan nya Paslon ini, maka selesai sudah tahapan Pilkada Lampung Utara, tinggal menunggu pelantikan, dan berakhirnya masa jabatan bupati Lampung Utara, 25 Maret 2019.

Bupati terpilih H.AGUNG ILMU MANGKUNEGARA menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Lampung utara, beliau berharap Do'a restu dari masyarakat, agar beliau diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimoin Kabupaten Lampung Utara bersama wakil Bupati terpilih H.BUDI UTOMO, SE, MM, untuk periode 5 tahun kedepan.

"Ini bukan kemenangan siapa siapa, tetapi kemenangan rakyat lampung Utara" Ucapnya, dan beliau mengharapkan untuk bersam-sama membangun Lampung Utara.

Salah satu warga Lampura saat ditemui oleh awak media menyampaikan harapannya, "Semoga Lampung Utara akan lebih baik, dan berharap kepada Pemenang untuk melaksanakan seluruh program dan janji kampanye mereka kemarin", pungkasnya.

Penetapan ini tidak meleset dari perkiraan sebab sesuai agenda, tinggal menunggu petunjuk dari KPU pusat, sambil menunggu apabila ada gugatan. Apabila ternyata tidak ada, maka akan dilakukan penetapan hari ini. (HN)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: