Senin, Juli 9

Pembukaan Turnamen Sepak Bola U - 17 Walikota Cup Kota Metro 2018


METRO, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM Pembukaan Turnamen Sepak Bola U- 17 Walikota Cup Kota Metro 2018, dimulai tanggal 08 s/d 18 Juli 2018 di lapangan STO Mulyojati Metro Barat, minggu (08/07).Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola U-17 walikota cup kadisporapar kota metro, sekretaris disporapar,serta para perserta yang mengikuti turnamen ini dan tamu undangan lainnya.

Turnament Sepak Bola Wali Kota Cup 2018 di buka walikota Metro yang diwakili kadisporapar kota Metro Yeri Ehwan. Peserta di ikuti seluruh kabupaten kota yang ada di lampung, Ada 20 club yang mengikuti turnamen yang berasal dari Kota Metro, Lampung Tengah, Lampung Timur, Pringsewu, Pesawaran dan Way Kanan. 

Selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan penendangan bola pertama yang dilakukan oleh kepala dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga Bapak Ir. Yeri Ehwan, MT didampingi oleh Sekretaris Disporapar Tri Hendriyanto, S.TMM sebagai tanda pertandingan Sepak Bola Walikota Cup 2018 telah dimulai. (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: