Sabtu, Juli 7

Ultah ke -35, Bupati Kabupaten Pesawaran Semangat Untuk Membangun Tanah Kelahirannya


PESAWARAN, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - Bupati Dendi Ramadhona tepat berusia ke-35 Tahun pada Rabu.4 Juni 2018 Pria yang masih menjabat bupati selama Satu periode ini adalah  terbaik daerah Kabupaten Pesawaran. (4/72018).

Putera dari Zulkifli Anwar, anggota DPR Faksi Demokrat dan mantan Bupati Lampung Selatan itu menjabat bupati pesawaran sejak 17 Februari 2016 Bersama istrei Nadia Indira  Bastian, ia kini memiliki dua anak.

Di usianya relatif muda, Dendi, Semangatnya yang menggelora turut mendorong keinginan Dendi,  untuk berbuat lebih banyak membangun tanah kelahirannya, dengan menjabat sebagai bupati.

Saat duduk sebagai bupati mulai Februari 2016, tidak sedikit aspirasi masyarakat di daerah yang ditangani oleh Dendi, baik dalam hal kebutuhan sarana infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

Ketiga bidang kebutuhan dasar masyarakat tersebut, akhirnya menjadi konsen utama dan tugas berat pemerintah daerah yang terus ditingkatkan, demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Pesawaran,  yang lebih sejahtera.

Seluruh program pembangunan, baik menyangkut sarana infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, semuanya telah dikemas ke dalam program Tri Dharma Pembangunan. Tidak sedikit manfaat yang hingga kini telah dirasakan masyarakat di daerah, melalui program tersebut. (adi) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: