Kamis, Agustus 16

Desa Kedondong Dimpit Menuju Desa Edukasi Ekonomi Masyarakat


PESAWARAN,  WWW.LAMPUNGHEADLINES.COMAroma Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan  Indonesia ke-37 sudah terasa di Sejumblah Daerah di Tanah Air.Sama halnya Bendera Merah Putih Berkibar di halaman Rumah-rumah warga,Seperti yang terlihat di sepanjang,"Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran.

Menggelar Pameran Produk Unggulan dari Setiap Pendukuhan dan Kerajinan Rakyat Komunitas Seni, di Lapangan Bali Desa, Rabu (15/08/). Kegiatan ini sebegai bentuk kerukunan, kegotong royongan dan kreatifitas masyarakat Desa Kedondong mengangkat potensi wilayah desanya.

Camat Marjuki mengatakan, salut atas terselenggaranya Pameran Produk Unggulan dari Pendukuhan dan Kerajinan Rakyat Komunitas Seni. “Hal ini menunjukkan betapa tingginya semangat kerukanan, kegotong royongan dan kreatifitas masyarakat Desa Kedondong,” ujar Marjuki.

"Hal inipun sangat didukung oleh Kepala Desa Setempat Iwan Rosa S.H karna inilah yang akan menjadikan,contoh di setiap Desa yang berada Di Bumi Andan Jejama,"ini,yang menjadikan kampung kedepan lebih maju Ekonomi Masyarakatnya lagi.

Saya sangat bangga dengan di Senggrakan Acar disini," Dalam Mempringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 37 dan kami,selain berbagai Perombaan, dan penjual aneka Makanan,"dan bentuk semangat NKRI,"Nasionalisme Masyarakat kami,maka kedepannya,yang akan memajukan Desa Kedondong,"lebih baik lagi.tutupnya.  (adi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: